Minggu, 28 Juni 2015

PELATIHAN PEMASARAN BERAS ORGANIK

KURSUS PEMASARAN BERAS ORGANIK
PELATIHAN MARKETING AGRIBISNIS ONLINE

Siapa bilang marketing produk agribisnis melalui media online tidak bisa di aplikasikan untuk produk agribisnis. Tentu saja bisa loh kawan, banyak sekali para pelaku usaha agribisnis, ukm, jasa dan usaha lainnya memasarkan produknya di media online. Ketika anda browsing di internet, tentang jual beli produk agribisnis seperti ayam, telur, bebek, tomat, cabe, kentang, telur puyuh, ikan hias. Begitu banyak sekali yang ditawarkan di media online. Dan seperti halnya dengan beras organik, perlu sebuah pemasaran beras organik yang bagus dengan sentuhan online agar mampu menyentuh pangsa pasar yang lebih luas dan mampu mendatangkan order / permintaan penawaran dari konsumen yang secara rutin.

Pelatihan Pemasaran beras organik berbasis online sangat bagus untuk membekali para pelaku usaha di bisnis penjualan beras organik agar mereka mampu menjadi marketer yang sukses untuk usaha mereka sendiri.

Nah, dalam pelatihan pemasaran beras organik. Apa saja yang akan dipelajari ?

Peserta akan di ajarkan bagaimana mengenai  hal penting dalam pemasaran online yakni meliputi ; internet marketing, internet selling dan juga internet publishing yaitu pembelajaran marketing online, publikasi online dan juga penjualan produk secara online. Dalam ketiga materi pelatihan pemasaran beras organik,, peserta akan di ajarkan bagaimana membangun sebuah situs usaha berupa website / blog, kemudian belajar mengelolanya dan memaksimalkannya untuk kesuksesan pemasaran produk mereka. Kemudian selain itu peserta juga akan belajar bagaimana menggunakan beberapa situs jual beli, social media dan lainnya untuk membantu mensukseskan pemasaran usaha penjualan beras organik mereka.

Siapakah yang bisa mengikuti pelatihan pemasaran beras organik berbasis online ini ?

Yakni siapa saja yang memiliki usaha produksi atau penjualan beras organik baik itu produsen secara langsung, distributor ataupun supplier produk beras organik yang membutuhkan peningkatan omset penjualan produk mereka. Atau bisa juga siapa saja yang memiliki ketertarikan dengan bisnis beras organik ini. Dimana dengan pelatihan pemasaran beras organik berbasis online ini akan menjadi sumber modal & kekuatan tambahan bagi dia untuk bisa menaklukan pasar dan menghasilkan kemudahan dalam penjualan.

Manfaat Pelatihan Pemasaran Beras Organik berbasis online ini ?

Perlu anda tahu, bahwasanya saat ini dengan perkembangan tekhnologi informasi yang begitu sangat pesat atau juga dunia internet telah memberi dampak positif untuk publik sebagai tempat untuk mendapatkan informasi dan bahkan sebagai tempat untuk melakukan transaksi jual beli sebuah produk & jasa. Peluang ini banyak dimanafaatkan oleh para pebisnis ukm, jasa, agribisnis dan bisnis-bisnis lainnya. Dimana banyak pelaku usaha yang mampu memarketkan secara maksimal di online bisa meraih kesuksesan dengan baik. Dan tentunya hal ini akan menjadi kesempatan bagi anda para pelaku usaha beras organik atau peminat untuk bisa mensukseskan penjualan produk & memperluas pangsa pasar anda melalui internet. Dan untuk itu, kami akan memberikan anda sebuah pendidikan pelatihan pemasaran beras organik berbasis online yang bagus.

Keunggulan pelatihan pemasaran beras organik berbasis online yang kami selenggarakan ?

Kami telah banyak membantu para pelaku usaha di Jasa, UKM, Pariwisata, Perdagangan dan lainnya dimana mereka memiliki problem kurangnya maksimal di pemasaran bahkan ada juga yang masih low untuk permintaan order produk mereka. Setelah mereka kami bantu pasarkan secara online, banyak diantara mereka merasa lebih baik dengan meningkatnya permintaan order yang sering dari online. Dan tentunya keberhasilan dalam memasarkan produk & jasa klien kami ini akan kami share & bagikan kepada anda sehingga anda bisa mendapatkan informasi dan bekal wawasan yang luar biasa dari kami.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar